Beranda Publik Politik AHZ: Yang Paling Penting Saat Ini Mengganti Kepemimpinan di Lombok Tengah

AHZ: Yang Paling Penting Saat Ini Mengganti Kepemimpinan di Lombok Tengah

400
0
BERBAGI
Ketua DPC Demokrat Loteng, Ahmad Ziadi [AHZ]

Koresponden Koranmerah [Senin, 19/8]


Ketua Demokrat Lombok Tengah, Ahmad Ziadi menyebutkan bahwa di Lombok Tengah saat ini yang paling penting dilakukan untuk menggejot pembangunan adalah melakukan pergantian kepemimpinan.

Hal ini disampaikan Ziadi menjawab seputar rencana niatan dirinya maju di Pilkada Lombok Tengah pada tahun 2020 mendatang.

” Yang urgen itu adalah mengganti kepemimpinan. ya to. Akhirnya Umaro itu kan orang ketiga tunggal. Itu yang paling penting. Pilih pemimpin yang baik, yang dermawan, yang sungguh-sungguh,” katanya pria yang kerab dipanggil AHZ ini.

Menurut Ziadi, memilih pemimpin ada kriteria tertentu. diantaranya tidak malas dan tidak pemarah. Karena pemimpin yang demikian mengundang murka dari Tuhan.

” Hukumnya fardu, saking pentingnya yang namanya umaro ini. Pilihan ibadah yang paling tinggi derajatnya itu adalah politik,” kata dewan 3 priode ini.

Terkait rencananya untuk maju di Pilkada Lombok Tengah pada 2020 mendatang, AHZ dengan jargon ” Wayent Wah” menyatakan bahwa saat ini ia benar benar serius untuk maju merebut kursi kepemimpinan Lombok Tengah dengan tujuan agar dirinya bisa bermamfaat lebih banyak bagi masyarakat Lombok Tengah.

Wayent Uah, [bhs: sasak], ya waktunya kita serius untuk membangun Lombok Tengah ini. Kita gagah gantengkan pembangunan Loteng. Perkuatkan pelayanan birokrasinya. Pastikan masyarakatnya berbicara baik terhadap apa yang kita lakukan. Itu saja masalahnya,” Kata AHZ detail.

Lebih lanjut, AHZ menjelaskan jargon “Wayent Wah” juga memiliki banyak nilai posifif. Dimana jargon itu menggambarkan keberanian untuk bertindak dan berbuat serta mengambil langkah untuk kebaikan.

Wayent serius meriri, Wayent wah serius membangun. Kata ini punya makna filosof dimana bahasa sasak ini memang paling kaya makna dia,” tambah kader HMI ini.

Untuk melangkah menjadi calon bupati Lombok Tengah, AHZ menerangkan masih berproses, karena waktu pelaksanaannya juga masih belum.

” Semua masih berproses. Semua partai kan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here