Beranda Publik Politik Tauhid Didaulat Jadi Ketua DPRD Loteng Sementara. Begini Katanya

Tauhid Didaulat Jadi Ketua DPRD Loteng Sementara. Begini Katanya

331
0
BERBAGI
M. Tauhid, Ketua DPRD Lombok Tengah Sementara

Koresponden Koranmerah [Rabu, 28/8]


M.Tauhid dari Fraksi Gerindra ditunjuk sebagai ketua DPRD Lombok Tengah sementara dalam pelantikan anggota DPRD Loteng yang berlangsung hari ini, Rabu [28/8].

Dalam keterangan persnya usai pelantikan, Caleg dengan nilai tertinggi se-Lombok Tengah ini sebanyak 5872 Suara ini menyatakan pihaknya akan bekerja keras untuk melaksanakan agenda kedewanan. Sejumlah agenda mendesak sedang menunggu.

” Agenda selanjutnya adalah memfasilitasi pembentukan fraksi, memfasilitasi penyusunan rancangan peraturan tata tertib DPRD. Proses penetapan pimpinan definitif dan pembentukan AKD. Agar kita lebih cepat bekerja untuk melaksanakan fungsi-fungsi kedewanan,” Kata Tauhid.

Perihal penunjukkannya menjadi Ketua Dewan Sementara, Dewan Asal Daerah Pemilihan Kopang-Janapria ini menjelaskan bahwa semuanya adalah keputusan dan rekomendasi dari Pengurus Daerah.

” Atas dasar rekomendasi DPC Partai Gerindra Kab. Lombok Tengah. Menunjuk saya sebagai pimpinan sementara,” katanya.

Sedangkan untuk Penetapan APBD Perubahan, Pria yang sudah 3 periode menjadi dewan ini menyatakan evaluasi APBD Perubahan dari Gubernur NTB sudah turun dan sudah dilakukan pembahasan bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah [TAPD].

” APBD Perubahan 2019 sudah kita sepakati dengan TAPD seiring dgn hasil evaluasi gubernur. Tinggal penetapan penyampaiannya di sidang paripurna berikutnya,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here