Beranda Hukum Kriminal Bertengkar Sama Mertua, Dibacok Adek Ipar

Bertengkar Sama Mertua, Dibacok Adek Ipar

135
0
BERBAGI
Polres Bima saat menangkap pelaku pembacokan

Koresponden Koranmerah [Jumat, 30/8]


Seorang pelajar berinisial A alias B [18] terpaksa diamankan oleh anggota Kepolisian Sektor Monta setelah tega membacok saudara iparnya sendiri yakni Ajhar Hasan [25] di halaman rumah pelaku Rt. 03 Rw. 02 Desa Waro Kec. Monta Kab. Bima pada hari Kamis (29/8).

Kejadian bermula pada saat korban terlibat adu mulut dengan istrinya, korban yang tidak menerima kata-kata istrinya kemudian korban langsung memukul istrinya dengan menggunakan kayu.

Kejadian ini dilihat oleh mertua korban dan menegur korban karena melakukan penganiayaan terhadap anaknya. Namun Hasan atau korban pembacokan tidak mengindahkan teguran mertuanya dan langsung mencaci maki mertuanya dengan kata-kata yang kasar.

Perkataan korban tersebut didengar oleh pelaku yang merupakan adik iparnya sendiri. Tidak terima atas perlakuan korban, pelaku kemudian mengambil sebilah pisau panjang dan langsung membacok korban sebanyak empat kali.

Korban sempat lari dan ingin masuk ke dalam rumah, namun pelaku langsung mengejar dan menarik jaket korban, sehingga terjadi perkelahian dan saling pukul dengan menggunakan tangan kosong, namun korban langsung terjatuh akibat luka yang di alaminya.

Korban yang terjatuh dan bersimbah darah ini pun langsung dilarikan ke puskesmas Monta untuk dilakukan perawatan pertama. Karena kondisi korban yang semakin tidak stabil akibat kehilangan banyak darah, korban pun dibawa ke RSUD Bima untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada leher / rahang, luka robek pada kepala sebelah kiri dan luka robek pada kepala bagian belakang.

Selanjutnya pelaku yang sebelumnya melarikan diri ke rumah temannya untuk mencari perlindungan berhasil dijemput oleh Pemdes Waro untuk diserahkan ke kepolisian.

Saat ini pelaku sudah berhasil diamankan di Mako Polsek Monta untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here