Beranda Publik Politik Tauhid Dapat SK Gerindra Jadi Ketua DPRD Lombok Tengah

Tauhid Dapat SK Gerindra Jadi Ketua DPRD Lombok Tengah

180
0
BERBAGI
M.Tauhid, [kiri] saat menunjukkan SK DPP Gerindra terhadap penunjukannya menjadi ketua DPRD Lombok Tengah

Koresponden Koranmerah [Senin, 2/9]


Gerindra tetapkan M.Tauhid S.Ip sebagai Ketua DPRD Lombok Tengah periode 2019-2024. Hal tersebut disampaikan oleh pihak Gerindra dalam sebuah jumpa pers pada senin 2/9/2019 di DPRD Lombok Tengah.

M.Tauhid pada kesempatan itu menyampaikan, penetapan dirinya sebagai Ketua DPRD Lombok Tengah itu, tertuang dalam SK yang telah dikeluarkan oleh DPP Partai Gerindra tertanggal 27 Agustus 2019.

“Dengan demikian tidak ada lagi yang bertanya-tanya tentang siapa yang akan diutus Gerindra sebagai Partai Pemenang pileg di Lombok Tengah untuk menjadi Ketua DPRD,”katanya.

Lebih lanjut M.Tauhid, didalam SK penetapan dirinya itu, juga ditetapkan H.Muhdarrum sebagai Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Lombok Tengah.

Sementara itu, Wakil I Sekretaris DPC Gerindra Lombok Tengah, Lalu Amrillah menjelaskan, saat ini pihak Sekretarit DPRD Lombok Tengah belum bersurat untuk meminta nama Ketua DPRD yang akan ditunjuk Gerindra.

“Namun pihak Sekretariat Dewan bilang, akan segera bersurat dan kita akan menjawab surat dewan itu dengan melampirkan SK penetapan DPP Gerindra itu,”jelasnya.

Sementara untuk nama-nama dewan yang akan duduk dimasing-masing komisi terang Lalu Amrillah, akan ditentukan kemudian hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here