Beranda Nasional Ketua DPD II Golkar Loteng Dukung Airlangga Jadi Ketum. Begini Alasannya

Ketua DPD II Golkar Loteng Dukung Airlangga Jadi Ketum. Begini Alasannya

150
0
BERBAGI
Ketua DPD II Golkar Lombok Tengah, H.Humaidi [kiri]. Insert: Airlangga Hartanto

Koresponden Koranmerah [Rabu, 11/9]


Ketua DPD II Partai Golongan Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Humaidi mendukung H. Airlangga Hartanto kembali menjadi Ketua Umum Partai Golongan Karya periode 2019-2024.

Kata Humaidi, salah satu alasan dirinya mendukung Airlangga menjadi Ketua Umum Golkar 5 tahun ke depan tidak lain karena sosok Menteri Perindustrian itu memiliki kapasitas yang mumpuni menjadi garda terdepan dalam membawa partai beringin itu menjadi partai yang besar dan disegani.

“Alasan saya mendukung beliau karena partai golkar  membutuhkan figur pemimpin yang memiliki kapasitas dalam memperhatikan seluruh elemen guna memperkuat partai golkar sampai  2024 mendatang,” ujar H. Humaidi di Praya, Rabu (11/9/2019).

Pada Pemilu 2024 mendatang, dengan kepemimpinan Ketua Umum Persatuan Insinyur Indonesia (PII) periode 2006-2009 Dan Ketua Dewan Insinyur PII 2009-2012 itu akan mampu membawa kemenangan bagi Golkar. Kepemimpinan Airlangga yang mampu menghimpun soliditas partai menjadi kekuatannya.

” Saya berharap kepemimpinan Airlangga Hartarto akan menghasilkan solidaritas sehingga mampu memenangkan partai golkar 2024 mendatang,” kata adek Bupati Suhaili FT itu.

Bukitnya lanjut Humaidi, Meski Kepemimpinan Airlangga Hartarto yang sangat singkat dan pendeknya waktu dalam mengkonsolidasikan internal partai menjelang pemilu 2019.  namun mampu mengatasi berbagai persoalan yang sangat komplek di tubuh patai golkar.

” Alhamdulillah hasil yang dicapai mampu mengantarkan partai Golkar masuk ke peringkat dua  besar nasional dalam pemilu 2019, dengan prolehan kursi terbesar kedua legislatif tingkat pusat  sebanyak 85 kursi,” tandasnya.

Lebih lanjut Mantan Anggota Dewan Loteng Dan DPRD Provinsi itu meyakini Airlangga adalah figur yangpanta s untuk didukung sebagai Ketua Umum Partai Golkar masa bakti 2019 -2024. mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here