Beranda Hukum Kriminal Dua Mahasiswa Meninggal Tertembak Saat Demo, Kapolda Sultra Dicopot

Dua Mahasiswa Meninggal Tertembak Saat Demo, Kapolda Sultra Dicopot

194
0
BERBAGI
Immawan Randi meninggal saat demo di DPRD Sulawesi Tenggara

Editorial Koranmerah [Sabtu, 28/9]


Kapolri Jenderal Tito Karnavian mencopot Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen Pol Iriyanto. Jabatan yang ditinggalkan Iriyanto bakal diisi oleh Brigjen Pol Merdisyam. seperti diberitakan dari CNNIndonesia.com

Iriyanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Irwil III Inspektorat Pengawasan Umum Polri. Mutasi pejabat kepolisian itu tercantum dalam surat telegram nomor ST/2569/IX/KEP/2019.

Diketahui, beberapa hari yang lalu terjadi penembakan yang menewaskan 2 mahasiswa saat berunjuk rasa di depan Gedung DPRD Sultra di Kendari.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo mengatakan pergantian kedudukan di kepolisian wajar terjadi.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo mengatakan pergantian kedudukan di kepolisian wajar terjadi.

“Mutasi ini adalah hal yang alami dalam organisasi polri sebagai tour of duty dan tour of area, penyegaran, promosi dan dalam rangka peningkatan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan promoter,” ujarnya dilansir CNNIndonesia.com

Diketahui Dua Mahasiswa yakni Immawan Randi tertembak di dada kanan. Sementara Yusuf kena tembak di bagian kepala saat aksi demo tolak RUU KHUP di kantor DPRD Sulawesi Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here