Beranda Hukum Kriminal Kronologi Lengkap Adu Jangkrik Mobil Yang Tewaskan Supir di Bypass Batujai

Kronologi Lengkap Adu Jangkrik Mobil Yang Tewaskan Supir di Bypass Batujai

367
0
BERBAGI
Kecelakaan adu jangkrik mobil di jalan bypass Batujai

Koresponden Koranmerah [ Rabu, 9/10]


Sebuah Mobil Daihatsu jenis Ayla tabrakan dengan mobil Grand Max di jalan raya Dusun Mengelok Desa Batujai, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (8/10) pukul 14.30 wita. Dalam kecelakaan itu mengakibatkan satu orang penumpang mobil Ayla, Heri Tri Haryanta (48) warga Kalimantan meninggal dunia setelah sempat di rawat di Puskesmas Batujai.

Adapun pengemudi mobil Ayla, Husniadi (47) warga Mataram dan pengemudi Mobil Grand Max, Kas (35) Warga Desa Bonder Lombok Tengah mengalami luka. Kasus kecelakaan maut itu saat ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Lombok Tengah.

Kepala Satlantas Polres Lombok Tengah, AKP Marully Rachmat Azwar yang dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan maut di jalan raya Desa Batujai tersebut.

“Iya benar, ada satu orang korban penumpang mobil Ayla meninggal dunia dan dua orang yang merupakan sopir mobil itu mengalami luka-luka,” ujar AKP Marully di kantornya.

Dijelaskan, kecelakaan maut itu berawal saat Mobil Daihatsu Ayla DK 1046 SK yang dikemudikan oleh Husniadi dengan mebawa penumpang datang dari arah barat atau Mataram menuju timur, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) datang Mobil Daihatsu Grand Max DK 8412 EZ yang dikendarai oleh Kas dari arah timur menuju ke arah barat. Dan secara tiba-tiba Mobil Grand Max itu menabrak pembatas lajur jalan sehingga melewati lajut utara.

“Tabrakan tidak bisa dihindarkan dan para korban langsung dilarikan ke Puskesmas Batujai,” ujarnya.

“Informasinya korban mau Pulang ke Kalimantan dan menggunakan mobil grab menuju Bandara,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan identifikasi dan mengamankan barang bukti serta meminta keterangan dari beberapa saksi yang saat itu berada di TKP.

“Kita imbau masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendaraan, kurangi kecepatan dan tertib berlalu lintas,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here