Beranda Traveling dan Wisata Pasar Rakyat Mandalika Dimeriahkan Artis. Bupati Ajak Datang Ramai Ramai

Pasar Rakyat Mandalika Dimeriahkan Artis. Bupati Ajak Datang Ramai Ramai

192
0
BERBAGI
Panggung Pembukaan Pasar Rakyat Mandalika Sholah Sholeh Sholoh 2019

Koresponden Koranmerah [Jumat, 18/10]


Pembukaan Pasar Rakyat Mandalika Sholah Sholeh Sholoh dalam rangka HUT Lombok Tengah yang Ke-74 akan dilakukan Jumat, 18 Oktober sekitar pukul 20.00 Wita.

Pembukaan Pasar Rakyat ini akan digelar meriah dengan menghadirkan sejumlah artis nasional sebagai pemanis dalam acara ini. Diantaranya artisnya yang direncanakan tampil ialah  Lesti DA, Jhoni Iskandar, Intan Ali, Yunita Ababil dan sederet artis lainnya.

Bupati Loteng yang meninjau persiapan acara menyatakan bahwa kedatangan sejumlah artis dalam rangka memeriahkan kegiatan ini adalah cara agar masyarakat bisa sedikit terhibur. Untuk itu, ia mengajak semua kalangan masyarakat Lombok Tengah untuk datang pada acara ini.

” Nanti malam kita akan terhibur sedikit. Ajak handai taulan, tetangga kita, sahabat kita, kerabat kita untuk bersama hadir di tempat ini,” kata bupati Suhaili FT, Jumat [18/10].

Pasar Rakyat ini akan dilaksanakan dari tanggal 18-23 Oktober 2019. Nantinya akan menyajikan semua kebutuhan barang sehari hari, dari Elektronik hingga Kuliner.

” Banyak produk warga kita yang bisa kita beli yang menunjang kebutuhan kita sehari hari, termasuk kebutuhan luaq pauq. Ada juga pasar murah di tempat ini,” katanya.

Selain itu, di Pasar Rakyat ini juga akan menyediakan pelayanan dari sejumlah Dinas, Diantaranya pelayanan pembuatan dokumen dari Dinas Dukcapil Lombok Tengah, Job Fair dari Dinas Tenaga Kerja, pelayanan menabung dari OJK.

” Multi kegiatan pelayanan untuk masyarakat di tempat ini selama berlangsung Pasar Rakyat atau Mandalika Expo ini,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here