Beranda Hukum Kriminal Polres Lotim Tangkap Pria Yang Membawa Senjata Api. Ternyata…

Polres Lotim Tangkap Pria Yang Membawa Senjata Api. Ternyata…

137
0
BERBAGI
Polres Lotim saat menyita senjata api dari pria asal Beleka Loteng

Koresponden Koranmerah [Rabu, 23/10]


Pihak Kepolisian Resor Lombok Timur (Polres Lotim) mengamankan seorang warga  berinisial AN (50) pria asal Desa Beleka, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng). Dia diamankan lantaran membawa senjata api jenis Revolver lengkap dengan amunisinya.

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur AKP Made Yogi Purusa Utama lewat press releasenya mengatakan, kronologis ditangkapnya AN pada Selasa (22/10/2019) kemarin berawal dari laporan masyarakat, bahwa yang bersangkutan kerap diduga membawa serta mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu.

“Tertangkapnya saat pelaku berada di kolam pemancingan yang berada di Desa Sepapan, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur,” kata Kasat Reskrim, Kamis (23/10).

Setelah diamankan, terhadap yang bersangkutan petugas melakukan penggeledahan badan dan pemeriksaan barang barang yang di bawa. “Saat itu tim Reserse Mobile (Resmob) menemukan satu pucuk senjata api rakitan jenis revolver dan beberapa butir amunisi yang di kuasai oleh pelaku yang saat itu di simpan di dalam tas yang dibawa,” tambahnya.

Selanjutnya terhadap yang bersangkutan, petugas langsung mengamankan barang bukti senjata api dan amunisi tersebut ke Mapolres Lombok Timur untuk dilakukan pendalaman, pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

“Masih dalam penyelidikan kami yang bersangkutan mendapatkan senjata api dan amunisi tersebut dari mana,” imbuh Kasat Reskrim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here