Beranda Publik Politik Tim Lalu Putrie Ambil Formulir Pendaftaran Ke Gerindra. Harap Tak Sekedar Formalitas

Tim Lalu Putrie Ambil Formulir Pendaftaran Ke Gerindra. Harap Tak Sekedar Formalitas

1
BERBAGI
M.Kaspul, Timses Lalu Putrie saat mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Gerindra

Koresponden Koranmerah [Rabu, 30/10]


Tim HL Putrie mendatangi kantor DPC Gerindra Lombok Tengah untuk mengambil fomulir pendaftaran sebagai calon bupati melalui partai Gerindra. Mereka datang sekitar pukul 11.00 Wita [30/10] yang ditemui langsung oleh tim desk pendaftaran, Lalu Amrillah.

Lalu Amrillah langsung memberikan formulir pendaftaran kepada Ketua Timses Lalu Putrie, M.Kaspul.

Usai menerima formulir pendaftaran, Kaspul menyatakan akan segera mengembalikan formulir pendaftaran.

” Kami dari TIM HL Putrie, Calon Bupati Loteng, siap mengikuti prosedur dan proses penjaringan dari partai Gerindra,” katanya.

Selain itu, Timses Lalu Putrie berharap proses pembukaan pendaftaran ini tidak hanya sekedar formalitas semata. Karena diketahui ketua DPC Gerindra, Lalu Pathul Bahri yang juga wagub Loteng juga mendaftarkan diri.

Sementara itu, tim desk pilkada Loteng, Lalu Amrillah menegaskan semua pendaftar diperlakukan sama, tidak ada yang diistimewakan, bahkan Ketua DPC Gerindra sekalipun. Karena DPC hanya melakukan penjaringan, nanti DPP yang akan menentukan yang memproleh rekomendasi.

” Disana [DPP] nanti berkompetisi. Kami hanya menjaring, keputusan semua ada di DPP,” tandasnya.

Lalu Putrie yang masih menjadi Kadis Pariwisata Loteng adalah orang ketiga yang mengambil formulir ke Gerindra, sebelumnya ada advokat muda, Muhanan dan Lalu Pathul sendiri.

1 KOMENTAR

  1. Kami harap spya partai gerindra bersifat bijak dlm menentukan calon calonnya.jangan sampai mengambil keputusan itu karna embel embel dan harus menerima saran dari masyarakat..ini akan menentukan lombok tengah kedepan..sbb bnyak orang yg mengincar kedudukan karna gila hormat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here