Beranda Hukum Kriminal Diduga Kumpul Kebo, Warga Gerebak Dua Sejoli

Diduga Kumpul Kebo, Warga Gerebak Dua Sejoli

0
BERBAGI

Koresponden Koranmerah [Selasa, 19/11]


Polsek Manggelewa kembali mengamankan seorang pria dan wanita di sebuah rumah yang terletak di Dusun Rinjani, Desa Nusa Jaya Kecamatan manggelewa, kabupaten Dompu, [17/11] sekitar pukul 03.30 wita.

Kedua pasangan ini dicurigai oleh warga sekitar lokasi melakukan kumpul kebo disebuah rumah. Akhirnya warga yang melihat kedua pasangan tersebut diamankan oleh warga masyarakat Dusun Rinjani, Desa Nusa Jaya Kecamatan manggelewa, kabupaten Dompu.

Mendapat informasi tersebut personil Polsek Manggelewa mendatangi lokasi pengamanan dua orang ini.

“Berdasarkan keterangan yang kami dapat dari saudara sudirman (pelaku) bahwa mereka adalah sepasangan suami istri dan mempunyai buku nikah,” terang Kanit reskrim Aiptu Syahrir.

Untuk memperjelas keterangan dari kasus ini, pihak Kepolisian Polsek Manggelewa mengundang orangtua kedua belah pihak untuk memperjelas keterangan dari permasalahan tersebut.

“Saat kami lakuakan introgasi lagi saudara sudirman (pelaku) mengaku, dua bulan sebelum kejadian kumpul kebo terjadi sudirman dipaksa oleh orangtuanya untuk menceraikan saudari Yuni rati, sudirman tidak mau menceraikan istrinya dan saudara Sudirman tidak pernah mentalak 3 istrinya”, ujar Kanit Reskrim Polsek Manggelewa.

Kasus ini kini masih dalam proses lebih lanjut. Pihak kepolisian meminta warga tidak melakukan tindakan di luar hukum dalam merespon kasus ini dan sepenuhnya menyerahkan pada proses hukum yang berlaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here