Beranda Publik Politik Dwi Sugianto Akan Bangunkan Sarana Olahraga Setiap Desa di Lombok Tengah

Dwi Sugianto Akan Bangunkan Sarana Olahraga Setiap Desa di Lombok Tengah

84
0
BERBAGI
Bakal Calon Bupati Loteng, Dwi Sugiyanto

Koresponden Koranmerah [Rabu, 15/1/2020]


Bakal Calon Bupati Lombok Tengah, Dwi Sugiyanto menyatakan salah satu fokusnya jika ia memimpin Lombok Tengah adalah penyediaan sarana prasarana olahraga bagi pemuda, baik perkotaan, lebih lebih di pedesaan.

Keinginannya membangunkan sarana dan prasarana bagi pemuda ini tak lepas dari latar belakangnya yang sebelumnya pernah menjabat ketua harian KONI Lombok Tengah di era bupati Lalu Wiratmaja.

” Dulu pernah kita lakukan, kita sediakan sarana prasaran olahraga, baik di kota juga di desa, kenapa tidak bisa kita lakukan besok, ” katanya.

Kiprah mantan kepala dinas PU Lombok Tengah ini dalam membangun sarana prasarana olahraga di Lombok Tengah memang diakui sejumlah pihak. Di era dia menjadi ketua harian KONI, terbangun lapangan atletik Muhajirin Praya. Dimana saat ini masih bisa dinikmati oleh para pemuda yang berolahraga di alun alun Tastura Praya, seperti lapangan voli, basket, panjat tebingnya, sepak takraw dan lainnya, termasuk lapangan tenis depan pendopo.

” Itu adalah bentuk komitmen kita. Kita ingin pemuda ini sehat jasmani dan rohaninya. Kita ingin mengalihkan waktu luang mereka ke kegiatan positif,” tambahnya.

Pria yang punya slogan ‘ape melek side’ ini yakin bisa melakukan pembangunan sarana dan prasarana olahraga sampai ke tingkat desa jika menjadi bupati Lombok Tengah,” Dukungan anggaran bisa kita arahkan ke sektor itu,”pungkasnya.

Saat ini, mantan deputi di Kementerian PUPR RI itu telah mendaftar ke sejumlah partai. Ia juga sedang rajin rajinnya turun ke masyarakat menyerap aspirasi dan dukungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here