Beranda Uncategorized Mahalli Sepakat Dukung AHZ di Pilkada Loteng. AHY: Wayenth Wah !

Mahalli Sepakat Dukung AHZ di Pilkada Loteng. AHY: Wayenth Wah !

0
BERBAGI
Ahmad Ziadi [AHZ] saat menyambut kedatangan Komanda Kogasma Partai Demokrat, AHY di bandara Lombok

Koresponden Koranmerah [Rabu, 5/2/2020]


Komandan Satuan Tugas Bersama [Kogasma] Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono [AHY] menegaskan mendukung sepenuhnya Ahmad Ziadi [AHZ] maju pada Pilkada Lombok Tengah yang berlangsung pada 23 September 2020 mendatang.

Bahkan tidak hanya dirinya saja, ia menyerukan kepada seluruh kader Demokrat, simpatisan dan masyarakat Lombok Tengah untuk mendukung ketua DPC Demokrat Loteng itu untuk memenangkan Pilkada mendatang.

” Mengajak masyarakat, khususnya yang ada di Lombok Tengah untuk sama sama berjuang, memberikan doa dan dukungan kepada sahabat saya AHZ atau Ahmad Ziadi sebagai calon bupati Lombok Tengah dalam Pilkada 2020,” katanya dalam safarinya ke NTB, [3/2/2020]

Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute itu melanjutkan, partai Demokrat sendiri ingin maksimal memberikan pelayanan dan perjuangan untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat NTB dan khususya Lombok Tengah.

Oleh karena itu, anak presiden ke-6 SBY itu meminta agar Ahmad Ziadi menunjukkan komitmennya kepada masyarakat Lombok Tengah dalam rangka mewujudkan cita-cita dan harapan partai dalam membangun Lombok Tengah kedepan.

” AHZ sendiri memiliki komitmen dan semangat untuk bisa memajukan Lombok Tengah, meningkat kesejahteraan, mengurangi ketimpangan, kemiskinan dan pada akhirnya masyarakat yang lebih bahagia,” kata mantan Kepala Seksi Operasi (Kasiops) diĀ Brigade Infanteri Lintas Udara 17 Kujang 1 Kostrad.

Wayenth Wah sudah saatnya, kita berharap AHZ bawa perubahan bawa kemajuan untuk masyarakat Lombok Tengah yang lebih baik,” pungkas mantan calon Gubernur DKI Jakarta itu menyembutkan slogan kampanye Ahmad Ziadi.

Hal sama disampaikan oleh ketua DPD Demokrat NTB, Mahalli Fikri. Ia menegaskan agar kader dan simpatisan partai Demokrat serta warga Lombok Tengah untuk menyatukan barisan mendukung AHZ pada Pilkada mendatang,” Terutama kepada kader dan siapapun yang bersimpati dengan partai Demokrat, satukan diri, mantapkan langkah untuk memberikan kepercayaan kepada AHZ,”ujarnya.

Partai Demokrat NTB sendiri mempunyai harapan besar kepada AHZ bisa memberikan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Lombok Tengah,” Kami yakin, kami bersangka baik, AHZ adalah jawabannya,” tambahnya.

Sementara itu, Ahmad Ziadi sendiri menegaskan akan berjuang sungguh sungguh memenangkan hati masyarakat Lombok Tengah sehingga menjatuhkan pilihan kepada dirinya. Dengan filosofi sholat berjamaah, ia mengajak semua kalangan bergabung dalam barisan relawan AHZ untuk meraih kemenangan bersama dalam rangka membangun Lombok Tengah.

” Dengan sungguh sangat berharap, partai Demokrat yang diwakili oleh Mas AHY selaku Waketum kiranya dapat memberikan dukungan kepada kami yang berjuang dengan berjamaah di kabupaten Lombok Tengah,” pungkasnya.

Sejauh ini sejumlah nama digadang gadangkan untuk mendampingi AHZ sebagai calon wakil bupati, diantaranya yang santer disebut adalah mantan wakil bupati Loteng, Lalu Normal Suzanna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here