Beranda Publik Politik Istigosah Jadi Tema Dukung Perubahan Nama Bandara. 20 Ribu Siap Hadir

Istigosah Jadi Tema Dukung Perubahan Nama Bandara. 20 Ribu Siap Hadir

1
BERBAGI
Photoboard di Bandara Inernasional Lombok

Koresponden Koranmerah [Rabu, 20/11]


Istigosah akbar menjadi tema besar dalam mendukung perubahan nama bandara Lombok ke Zaenudin Abdul Majid. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada hari Kamis, 20/11/2019.
Acara tersebut akan di selenggarakan mulai dari jam 08.00 Wita sampai selesai.

Ketua acara, M.Samsul Qomar menyatakan adapun tujuan istigosah tersebut untuk merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus memperingati Hari Pahlawan 10 November.

” Selain itu kita juga akan memberikan dukungan kepada pemerintah pusat terkait SK Kemenhub untuk segera dieksekusi dan mendukung nama bandara internasional Lombok segera di sematkan menjadi Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid sesuai keputusan pusat,” katanya.

Selain itu, pria yang kerab dipanggil MSQ ini juga menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk bela negara atas putusan pemerintah pusat terhadap perubahan nama bandara. Ia meminta pemerintah pusat segera melakukan eksekusi.

” Mengawal keputusan ini sebagai bentuk bela negara karena ini adalah keputusan pemerintah resmi dan maulana Syaikh adalah pahlawan Nasional bukan kaleng kaleng, ” katanya.

Anggota DPRD Loteng dua periode ini juga meminta agarĀ  masyarakat untuk menahan diri dari aktifitas yang dapat merusak citra NTB dan lombok tengah pada umumnya.

” Acara istigosah ini akan di hadiri sekitar 20 ribu masa dari 12 kecamatan di Loteng. Titik kumpul di Lapangan Bundar longmarch menuju Kantor Bupati dengan lantunan solawat Nabi,” terangnya lebih lanjut.

1 KOMENTAR

  1. Penamaan bandara itu jangan kaitkan dengan acara maulid Nabi.dan ini sdh tgl 20/11/2019.mana yg dibilang istiqomah ini yg mau menjadi pemimpin orasi ini tak ada saya lihat batang hidungnya..haii bung jangan jadi propokator ya.nanti kwalat lo..bong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here