Beranda Traveling dan Wisata Jasad Wira Ditemukan di 1,5 Km Dari Pantai Bukit Mereseq. Disambut Haru...

Jasad Wira Ditemukan di 1,5 Km Dari Pantai Bukit Mereseq. Disambut Haru Keluarga

0
BERBAGI
Mayat Lalu Wira saat ditemukan tim Bazarnas NTB.

Koresponden Koranmerah.com


Setelah tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Polisi, Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan pencarian terhadap Remaja, 20 Tahun, Warga Kelurahan Semayan, Kecamatan Praya, Lombok Tengah selama 3 hari, akhirnya pada Selasa Pagi (15/9/2020) berhasil menemukan Lalu Wire dalam keadaan tidak bernyawa.

Jasad Lalu Wire ditemukan mengambang ditengah pantai, 1,5 km dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni di Pantai Tanjung Bongo, Bukit Merese di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) The Mandalika di Kecamatan Pujut, Lombok Tengah pada Selasa (15/9/2020) sekitar Pukul 07.00 Wita.

Penemuan korban tenggelam di Pantai Tanjung Bongo, Bukit Merese KEK The Mandalika itu dibenarkan Plt. Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Lombok Tengah, Murdi, AP. M.Si.

“Alhamdulillah korban telah ditemukan tadi (selasa, 15/9/2020) sekitar Pukul 07.00 Wita, 1,5 km ke arah Timur TKP,”kata Murdi

Sebelum ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Lalu Wire hilang terseret Ombak saat Selfi di Tanjung Bongo, Bukit Meresek pada hari Minggu (12/9/2020) sekitar Pukul 17.00 Wita.

Peristiwa tersebut bermula ketika korban yang merupakan calon siswa Brigadir Polri bersama seorang temannya yaitu Adam, hendak berfoto (Selfi) dilokasi kejadian. Tiba-tiba datang ombak besar dan langsung menyeret korban ketengah.

Korban sempat ditolong oleh temannya, namun temannya tidak sanggup memberikan pertolongan karena kondisi ombak laut yang cukup besar. Korban akhirnya menghilang terbawa arus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here