Beranda Hukum Kriminal Gagal Bunuh Diri, Malah Dapat Pusingnya Doang. Pria di Desa Praymeke Ini...

Gagal Bunuh Diri, Malah Dapat Pusingnya Doang. Pria di Desa Praymeke Ini Diselamatkan Babinsa

Salah seorang warga Dusun Nonjok Desa Praymeke Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Loteng dibantu warga setempat, Sapar Suryadi (40 tahun) gagal bunuh diri.

0
BERBAGI
Sapar Suryadi tergeletak usai coba bunuh diri

Koresponden Koranmerah.com


Salah seorang warga Dusun Nonjok Desa Praymeke Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Loteng dibantu warga setempat, Sapar Suryadi (40 tahun) gagal bunuh diri.

Ketika itu, Sapar Suryadi hendak mengakhiri hidup di kamar mandi. Terlihat dimulutnya mengeluarkan busa dan muntah-muntah diduga telah meminum cairan racun.

Peristiwa itu diketahui oleh warga dan warga telpon Babinsa Darmaji Serda Rusdin selanjutnya Serda Rusdin cepat-cepat mengambil tindakan dengan mengangkat Sapar Suryadi yang sudah tergeletak di kamar mandi dan dibawa ke puskesamas Kopang.

“Untuk sementara menyelamatkan nyawa korban dulu yang lebih penting, sebelum kita mencari apa penyebab dan bagaimana kronologisnya hal ini bisa terjadi,” demikian diungkapkan Danramil 1620-03/Kopang Kapten Ali Murtono sesaat menerima laporan dari Babinsa Darmaji Serda Rusdin yang saat itu berada di TKP di Dusun Montong Buak Desa Darmaji Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (03/01/2021).

Penyelamatan Sapar Suryadi dibantu oleh warga setempat dan aparat kepolisian Kopang.

Sementara satu hari sebelumnya diketahui oleh warga, Sapar Suryadi pernah memakan obat nyamuk namun sempat dicegah oleh warga dan aksi ini diduga karena Sapar Suryadi ditinggal nikah pacarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here