Beranda Editorial Gubernur NTB Beri Tanda Kehormatan Ke ASN

Gubernur NTB Beri Tanda Kehormatan Ke ASN

0
BERBAGI
Gubernur NTB, Zulkifliemansyah saat memberikan penghargaan kepada ASN Lingkup Pemprov NTB
Koresponden Koranmerah.com

Gubernur Provinsi NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc, memberikan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada para ASN lingkup Pemerintah Provinsi NTB yang telah mengabdi selama puluhan tahun dengan harapan para ASN harus tetap menjaga silaturahim antar sesama di kemudian hari.
“Hari ini kita memperingati hari KORPRI dengan semangat yang berbeda. Kita ini keluarga besar, jadi nanti setelah pensiun harus tetap saling silarturahim dan berkomunikasi,” ungkap Gubernur saat menghadiri perayaan HUT KORPRI ke-50 Tahun 2021, Senin (29/11).
Seperti yang dijelaskan dalam PP Nomor 25 Tahun 1994, Satyalancana Karya Satya sendiri diberikan sebagai tanda kehormatan kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.
Dalam hal ini, sebanyak 15 ASN dalam lingkup pemerintah Provinsi NTB menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dengan kategori pengabdian selama 10, 20 dan 30 tahun sebagai ASN.
Peringatan hari KORPRI tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan bonus bagi 2 ASN yang telah mengikuti perlombaan MTQ Nasional di Kendari, Sulawesi Tenggara. Provinsi NTB berhasil meraih Juara 1 Hafalan QS Ali-Imran dan An-Nisa Putera serta Juara Harapan II Kaligrafi Digital Puteri.
Bang Zul memberikan apresiasinya kepada ASN yang telah berprestasi mengharumkan nama Provinsi NTB di tingkat nasional tersebut.
“Di hari KORPRI ini, kami juga memberikan apresiasi kepada ASN kita yang mengharumkan nama daerah kita di tingkat nasional. Anak-anak NTB memang hebat,” ungkap Bang Zul.
Ia juga berharap agar seluruh ASN di lingkup pemerintah Provinsi NTB tetap semangat mengabdi untuk mewujudkan NTB Gemilang.
“Tetaplah semangat bekerja untuk NTB Gemilang. Sekali lagi selamat Hari KORPRI untuk seluruh ASN di Indonesia,” tutupnya.
Turut hadir dalam acara tersebut, yaitu Wakil Gubernur Provinsi NTB, Sekretaris Daerah Provinsi NTB serta pimpinan-pimpinan OPD lingkup pemerintah Provinsi NTB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here