Beranda Publik Politik Loteng Lagi Raih WTP Ke-10, Wabup Doktor Nursiah: Berkat Kerja Dan Kinerja...

Loteng Lagi Raih WTP Ke-10, Wabup Doktor Nursiah: Berkat Kerja Dan Kinerja Kolektif Sesuai Tupoksi

0
BERBAGI
Wakil Bupati Loteng, Doktor Nursiah
Koresponden Koranmerah.com

Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah tahun anggaran 2021. Raihan penghargaan WTP ini merupakan yang ke-10 yang berhasil diraih secara berturut-turut.
Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun 2021 kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah tersebut berlangsung di Ruang Auditorium Lantai 3 BPK RI Perwakilan Provinsi NTB, di Mataram, Jumat (13/05/2022).
Hadir pada acara tersebut di antaranya Bupati Lombok Tengah, Ketua DPRD Lombok Tengah, Inspektur Inspektorat Kab. Lombok Tengah, Kepala BPKAD, dan Sekretaris Inspektorat Kabupaten Lombok Tengah.
Inspektur Inspektorat Kabupaten Lombok Tengah, Drs. H. Lalu Aknal Afandi, MM., mengatakan raihan WTP yang ke-10 ini akan menjadikan jajarannya untuk bekerja lebih maksimal sehingga WTP ini terus dipertahankan dan kualitasnya lebih bagus lagi.
Di tempat terpisah, Wakil Bupati Lombok Tengah, Dr.H.M.Nursiah, S.Sos., M.Si., menyatakan raihan WTP ke-10 tersebut tidak lepas dari kekompakan, dan sinergitas semua unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah.
“Alhamdullilah semua prestasi yang dicapai Pemerintah Lombok Tengah atas kerja dan kinerja kolektif sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing“ terang Wabup yang dikenal Gerasaq oleh masyarakat ini.
Ia juga menyebut, kesuksesan Loteng mempertahankan WTP ini juga tidak lepas dari dukungan dari masyarakat Lombok Tengah. WTP ini juga semakin memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap profesionalitas pengelolaan anggaran yang dilakukan Pemda.
” Ini merupakan kebanggaan kita bersama, ” pungkas mantan Sekda Loteng ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here