Beranda Nasional Kabupaten Lombok Tengah Bersiap Terima Paritrana Award atas Dukungan Program Jamsostek

Kabupaten Lombok Tengah Bersiap Terima Paritrana Award atas Dukungan Program Jamsostek

0
BERBAGI
Paritrana Award
Koresponden Koranmerah.com

Kabupaten Lombok Tengah berada di ambang kesuksesan yang membanggakan dengan potensi penerimaan Paritrana Award, penghargaan yang merupakan apresiasi dari pemerintah atas dukungan terhadap implementasi program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) untuk mewujudkan Universal Coverage Jamsostek.
Hal ini diungkapkan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Provinsi NTB, Boby Foriawan, yang didampingi oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Lombok Tengah, Syafruddin.
“NTB diwakili Kabupaten Lombok Tengah dalam anugerah Paritrana Award tingkat nasional nanti,” kata Boby Foriawan, yang juga menyatakan bahwa Kabupaten Lombok Tengah telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa terhadap program jaminan kesehatan masyarakat.
Menurut Boby, Kabupaten Lombok Tengah telah menempatkan dirinya sejajar dengan daerah-daerah lain seperti Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Tengah dalam perhatiannya terhadap jaminan kesehatan masyarakat. Hal ini merupakan bukti dari potensi luar biasa yang dimiliki oleh Kabupaten Lombok Tengah.
“Dulu tidak ada yang mengenal Lombok Tengah, tetapi sekarang sudah terkenal baik nasional maupun dunia, terutama atas perhatian Pak Bupati terhadap kesejahteraan masyarakat, termasuk dalam hal kesehatan dan pangan,” ujar Boby dengan bangga.
Dia menjelaskan bahwa beberapa indikator penilaian Paritrana Award antara lain regulasi yang dibuat oleh pemerintah daerah terkait dengan jaminan ketenagakerjaan, serta komitmen dan dana bea cukai hasil tembakau.
Dengan potensi penerimaan Paritrana Award ini, Kabupaten Lombok Tengah menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui dukungan terhadap program-program jaminan sosial, yang merupakan langkah penting dalam mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here