Beranda Editorial Raih Paritrana Award 2024, Ketua DPRD Lombok Tengah Apresiasi Pemda

Raih Paritrana Award 2024, Ketua DPRD Lombok Tengah Apresiasi Pemda

0
BERBAGI
Sidang DPRD Lombok Tengah Penyampaikan hasil pembahasan Ranperda.
koresponden koranmerah.com

Kabupaten Lombok Tengah, sebagai perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), mengukir prestasi gemilang dengan menjadi satu-satunya kabupaten yang akan mewakili NTB dalam ajang Paritrana Award 2024 Tingkat Nasional.
M.Tauhid, Ketua DPRD Lombok Tengah, mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian ini, menyatakan dukungan penuh dari pihaknya untuk Kabupaten Lombok Tengah dalam meraih Paritrana Award 2024.
“Semoga prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan semata, tetapi juga memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat Lombok Tengah,” ujarnya dengan semangat.
Paritrana Award merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah kepada pemerintah daerah, pemerintah desa, dan pelaku usaha yang telah mendukung implementasi program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) untuk mewujudkan Universal Coverage Jamsostek.
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Provinsi NTB, Boby Foriawan, bersama Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Lombok Tengah, Syafruddin, mengungkapkan bahwa Kabupaten Lombok Tengah telah menunjukkan komitmen dan perhatian yang luar biasa terhadap kesejahteraan masyarakat.
“Dulu tidak banyak yang mengenal Lombok Tengah, tetapi kini sudah dikenal baik di tingkat nasional maupun internasional, hal ini merupakan bukti dari perhatian Pak Bupati terhadap kesejahteraan masyarakat,” ungkap Boby Foriawan dengan bangga.
Beberapa indikator penilaian Paritrana Award antara lain adalah regulasi yang dibuat pemerintah daerah terkait dengan jaminan ketenagakerjaan, komitmen korporasi, dan dana bea cukai hasil tembakau. Kabupaten Lombok Tengah dinilai telah sejajar dengan daerah-daerah lainnya dalam hal perhatian terhadap kesehatan masyarakat dan memiliki potensi besar untuk meraih prestasi di tingkat nasional.
Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Lombok Tengah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi daerah lainnya untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here