Beranda Nasional Pasar kumuh deket rumah Bupati KLU bikin pedagang rugi

Pasar kumuh deket rumah Bupati KLU bikin pedagang rugi

513
0
BERBAGI
Pasar kumuh pemenang

koresponden Koranmerah(17/01/2018)

Kondisi pasar pemenang di Kabupaten Lombok Utara,NTB sungguh memperihatinkan, setiap gang pasar tersebut becek bahkan menyebabkan banyak warga yang terpeleset karena licin.

Melihat kondisi pasar yang becek seperti ini merupakan pemandangan rutin harian di pasar pemenang lombok utara.

Bebarapa bagian pasar yang sudah lapuk bahkan banyak yang berpotesi rubuh, karna bagian pasar yang sudah bocor dan keadaannya sungguh meperihatinkan.

Para pedagang di pasar ini mengeluhkan kodisi pasar yang seperti ini terus dibiarkan oleh pemerintah daerah padahal pasar tersebut hanya beberapa meter dari rumah bupati lombok utara.

Dengan keadaan pasar yang seperti membuat para pedagang banyak yang mengalami kerugian karena pembeli enggan masuk ke pasar karena kumuh dan becek.

Seperti yang di katakan ibu baiq ihsan salah satu pedagang di pasar ini ia mengaku telah berjualan sejak 15 tahun lalu kondisi pasar tak jua diperbaiki padahal pasar ini selalu ramai setiap pagi.

Jika pasar tak jua di diperbaiki ia bersama pedagang lain sering mengusulkan agar pasar tersebut di pindah ketempat yang lebih tinggi agar tidak tergenang air setiap hujan turun.

“kita minta kepada bupati untuk segera memperbaiki kondisi pasar ini”celetuk ibi ihsan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here