Beranda Nasional Ahli Spiritualis  sebut 2 kandidat ini,untuk sementara yang berpeluang jadi NTB 1

Ahli Spiritualis  sebut 2 kandidat ini,untuk sementara yang berpeluang jadi NTB 1

822
0
BERBAGI
ahli spititualis dan metafisika,L Suparman Adnan
Editorial Khusus Koranmerah (08/02/2018)
Hawa pilkada dari hari ke hari terus menghangat,sejak pendaftaran bakal calon pada 8 januari lalu,perang baleho,perang opini terus menggejala sampai ke daerah daerah terpencil di pelosok propinsi NTB.seperti diketahui,ada 4 bakal calon yang mendaftar sebagai calon gubernur,yakni Suhaili ft- M.Amin,Ahyar Abduh-Mori hanafi,Ali bd – L Sakti dan Zulkfimansyah-Hj.Rohmy jalilah.
Semua calon adalah para politisi tangguh dengan sederatan prestasi dibidang politik dan pembangunan,suhaili ft adalah mantan ketua DPRD Provinsi NTB dan bupati lombok tengah 2 priode,M.Amin sebelumnya anggota dewan propinsi NTB dan menjadi wakil gubernur saat ini,lalu kemudian Ali BD adalah tokoh senior LSM dan bupati 2 kali lombok timur melalui jalur independent,sementara L.Sakti adalah anggota dewan DPRD Provinsi NTB yang juga sudah 3 kali mencalonkan diri menjadi bupati lombok tengah,sementara itu Ahyar Abduh adalah walikota mataram 2 priode ,dan Mori hanafi adalah wakil ketua provinsi NTB,sedangkan Zulkfilimansyah adalah anggota DPR RI 3 priode dan menjadi rektor Universitas Teknologi Sumbawa,sedangkan Hj Rohmi Jalilah adalah mantan ketua DPRD lombok timur dan kini rektor Universitas Hamzanwadi selong.
Namun menurut ahli spiritualis,L.Suparman Adnan,pertarungan pilkada NTB akan belangsung seru,karena semua calon sama sama kuat,pria yang sering meramal hasil pilkada ini menerangkan bahwa setiap calon memiliki  keistimewaan masing masing.
“Semua petarung tangguh,karena memiliki riwayat keberhasilan dibidang masing masing baik itu,suhaili,ahyar,ali bd dan DR Zul “kata l suparman.
Ditanya soal hasil terawangannya miq man menyatakan belum bisa dipridiksi secara lengkap,karena frekuensinya masih turun naik.
“Nanti akan kelihatan setelah pencabutan nomor urut ,baru akan jelas kemana frekuensi metafisikanya akan kuat,karena ada kaitannya “jelas pria asal pelambik Lombok tengah ini.
Lalu suparman menjelaskan bahwa metodologi yang ia pakai berdasarkan wangsit atau ilham melalui mimpi maupun dari rasa kalbu setelah melakukan perenungan dengan ritual tertentu.
“Itu menurut saya dan keyakinan saya “kata miq man
Dan miq man menyatakan untuk saat ini dua calon yang memiliki frekuensi kuat adalah Suhaili Ft dan Ahyar abduh,disusul Ali Bd dan Zulkfilimansyah.
Namun lalu suparman menyatakan frekuensi ini bisa berubah setelah penetapan nomor urut nanti,penetapan nomor urut akan berpengaruh tehadap frekuensi untuk terpilih.bersambung*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here