Beranda Nasional Jadi pembuka 100 event wonderfull Indonesia,Ini rangkaian kegiatan pesona bau nyale 2018

Jadi pembuka 100 event wonderfull Indonesia,Ini rangkaian kegiatan pesona bau nyale 2018

521
0
BERBAGI
kabag humas lombok tengah,H.L.Herdan
Koresponden koranmerah (20/02/2018)
Gelar event Pesona Bau Nyale 2018 telah dibuka secara resmi oleh pemerintah melalui acara bertajuk KICK OFF dan NGOBROL CREATIF di pantai kute hari ini,selasa (20/02).acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dari propinsi NTB dan pemerintah daerah Lombok Tengah.
Sementara dalam keterangan persnya hari ini,Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah,H.L.Herdan menerangkan bahwa kick off  yang digelar hari ini sebagai awal digelarnya berbagai event yang akan berlangsung selama bau nyale yang mana puncaknya pada tanggal 6 dan 7 maret 2018 nanti.
“Istilah kick off biasanya di dunia persepak bolaan,tapi kalau untuk bau nyale,istilah ini untuk memulai seluruh rangkaian acara yang akan digelar selama pesona bau nyale 2018  yang mana tema tahun ini adalah the greatness culture“ujar L Herdan.
asisten2 sekda lombok tengah saat memberikan sambutan di acara kick off pesona bau nyale 2018 di pantai kuta lombok
Mantan camat praya barat ini menyebut ada sejumlah rangkaian acara yang akan digelar oleh panitia penyelenggara event bau nyale 2018,yakni mulai dari pemilihan putri mandalika yang sedang berlangsung saat ini, volley pantai,selancar pada tanggal 3-4 maret,peresean pada tanggal 1-5 maret,parade budaya dan the mandalika fashion carnival pada tanggal 5 maret.
“Puncaknya nanti tanggal 6 maret pukul 19.30 wita sampai selesai,ada sejumlah acara yang adan digelar,mulai kampung kuliner,pegelaran seni budaya dan hiburan lainnya “jelas herdan.
Selain itu ,mulai tahun ini,bau nyale masuk menjadi 100 event wonderfull Indonesia ,yang mana di NTB ada 4 event yang masuk setelah dipilah oleh pemerintah pusat.
“Jadi bau nyale menjadi pembuka 100 event wonderfull Indonesia,kita ingin memberikan pegelaran yang akan membuat mata dunia tertuju pada acara ini.sebagai pembuka acara 100 event wonderfull,kita juga ingin meninggalkan kesan yang baik bagi wisatawan baik lokal,nasional dan mancanegara “papar herdan.
Herdan menambahkan selain bau nyale ada 3 event yang masuk menjadi 100 event wonderfull Indonesia yakni ferstival moyo,festival tambora dan Lombok Sumbawa Promo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here