Beranda Publik Politik Peneror rumah mewah diringkus

Peneror rumah mewah diringkus

299
0
BERBAGI
Rohman saat di pamerkan di Polsek Cakranegara
Koresponden koranmerah (25/3/2018)

Romansah alias Rohman (36) masih meringis menahan sakit di kakinya.kaki sebelah kirinya masih diperban setelah tertembak karena berusaha kabur saat ditangkap polisi.
Rohman,pria yang beralamat di Karang Kemong, Cakranegara,kota Mataram,propinsi NTB ini merupakan pelaku kriminal yang tak sekali beraksi.ia merupakan residivis dengan kejahatan yang membuat masyarakat resah.
Dalam penangkapan kali ini,ia terlibat dalam tindak kejahatan pembobolan rumah mewah di perumahan permata indah,Selagas pada 21 maret lalu.
Modusnya,ia menyelusup ke rumah mewah yang sedang sepi dengan memanjat tembok,lalu memecah kaca jendela.ia pun menggasak uang senilai Rp.33 juta,perhiasan,Hanphone dan sejumlah perhiasan.
Polisi dari Opsnal Polsek cakra berhasil meringkus Rohman pada kamis (22/3) di rumahnya Karang Kemong dengan sejumlah barang bukti ,uang Rp 1,2 jt,hanphone dan barang lainnnya.sementara perhiasan milik korban masih dalam tahap pencarian.
Kejadiannya menjadi pembelajaran bagi warga untuk tetap hati hati meninggalkan rumah dalam keadaan sepi agar tidak menjadi korban pencurian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here