Beranda Hukum Kriminal Kasihan, Rumah Warga Bima Ini Dilalap Si Jago Merah

Kasihan, Rumah Warga Bima Ini Dilalap Si Jago Merah

322
0
BERBAGI
Rumah warga terbakar di Desa Sanolo, Bima
Koresponden Koranmerah (Sabtu, 09/06)

Satu Unit rumah panggung milik pasangan Burhan dan Nurhasanah di RT. 10 RW. 04 Dusun Sanolo Desa Sanolo, pagi ini Kamis (7/6/2018) ludes terbakar. Kebakaran ini menghebohkan masyarakat Desa Sanolo bahkan pengguna jalan yang melintas. Hasil pantauan langsung di Lokasi, rumah panggung 9 tiang tersebut hangus terbakar, termasuk seluruh perabot rumah tangga tak tersisa.

BACA JUGA; Nursiah Sebut Gaya Komunikasi Pathul Merakyat. Kadis Lombok Tengah Tak Boleh Takut Dimintai Konfirmasi

Menurut saksi, Ahmad, yang juga warga setempat kejadian ini secara tiba-tiba, warga melihat kobaran api dan asap membumbung ke atas dari sela-sela genteng.
“Sementara pemilik Rumah Burhan dan istrinya, sejak pagi sudah ke sawah, rumah dalam kondisi kosong.”ucapnya
Masyarakat tidak dapat berbuat banyak, mereka berusaha memadamkan api secara manual dengan beberapa ember air. Namun usaha tersebut tidak berhasil, api terus menjalar ke beberapa dinding rumah, hingga meluluhlantakan segala perabot yang ada, jelas saksi.
Sesaat setelah kejadian kebakaran, 3 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, namun terhambat gang yang terlalu sempit, sementara rumah yang terbakar posisi bukan di depan gang, sehingga menghambat kerja pemadaman, namun sebisa mungkin petugas mengarahkan semprot air kerumah tersebut.
Rumah warga terbakar di Desa Sanolo
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran, namun informasi awal yang diterima disebabkan karena sisa Baygon bakar yang membakar perlengkapan tidur, hingga menjalar ke dinding rumah dan atap. Belum diketahui berapa kerugian pemilik rumah atas kejadian ini, karena pemilik rumah belum dapat ditemui. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.(LP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here