Beranda Nasional SMA 1 Praya Wakili NTB Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat Nasional. Sekda Sambut...

SMA 1 Praya Wakili NTB Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat Nasional. Sekda Sambut Tim Penilai

309
0
BERBAGI
Sekda Lombok Tengah, HM Nursiah mengalungkan kain tenun kepada tim penilai lomba perpustakaan sekolah tingkat nasional

Koresponden Koranmerah ( Rabu, 18/7)


SMAN 1 Praya Tengah menjadi salah satu wakil Kabupaten Lombok Tengah dalam Lomba Perpustakaan Sekolah (LPS) tingkat Nasional. Tim penilai dari Pusat disambut langsung oleh Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah S.Sos didampingi Kadis Perpustakaan Loteng, Lalu Rinjani serta Kepala Sekolah SMAN 1 Praya Tengah, Rabu(18/7)

Sekda Dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada SMAN 1 Praya Tengah yang sudah meraih juara satu Lomba perpustakaan tingkat Provinsi dan menjadi wakil pada lomba perpustakaan sekolah tingkat Nasional.

” Kami memberikan apresiasi penuh kepada pihak sekolah SMA1 praya yang telah berhasil meraih juara satu tingkat propinsi, mengharumkan nama lombok tengah. dan kini akan menjadi wakil Propinsi NTB di tingkat nasional. ini prestasi membanggakan.”ujar sekda

Lebih lanjut Sekda menyampaikan selamat datang kepada Tim penilai dari pusat, Selain bisa menjalankan tugas penilaian, Tim juga bisa menikmati keindahan alam Lombok Tengah yang tidak kalah bagusnya dengan Daerah yang lain.

” Kami mengucapkan selamat datang di lombok tengah kepada bapak ibu tim penilai. lombok tengah terkenal dengan keindahannya. selain bapak ibu ke lombok untuk menilai tapi kami juga mengundang bapak ibu untuk menikmati lombok tengah dengan keindahan alamnya terutama pantainya.”ujar nursiah.

SMA dan SMK yang ada di Lombok Tengah sama dengan di Kabupaten Kota lain di Indonesia yang beberapa tahun lalu sudah dialihkan menjadi urusan Pemerintah Provinsi, Namun walupun sudah dialihkan hubungan koordinasi dan pembinaan masih terus dilakukan dan menjadi kewajiban Pemerintah Daerah Lombok Tengah.

sekda saat ikut menemani tim penilai LPS di SMA 1 Praya

Atas nama Pemda Lombok Tengah mengucapkan semoga penilaian yang dilakukan dan persiapan yang dilaksanakan oleh sekolah termasuk Dinas Provinsi dapat menghasilkan juara 1 tingkat Nasional.

” Kita harus merebut juara 1 Nasional. Insyaallah kita punya kesempatan yang sama dengan daerah lainnya.” Tegas Sekda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here