Beranda Publik Politik Para Pejabat Loteng Yang Berebut Kursi Kepala Dinas

Para Pejabat Loteng Yang Berebut Kursi Kepala Dinas

493
0
BERBAGI
Sekda Lombok Tengah, M.Nursiah

Koresponden Koranmerah ( Rabu, 9/5)


Dua Kepala Dinas (Kadis) di Kabupaten Lombok Tengah, NTB saat ini dalam kondisi lowong setelah ditinggalkan pejabatnya yang masuk masa pensiun. Dua Dinas itu ialah Kadis Dukcapil dan Kadis Koperasi dan UKM.

Sekda Lombok Tengah, HM.Nursiah mengungkapkan saat ini pemerintah sedang melakukan seleksi terhadap calon pejabat yang akan menduduki kursi dua Kadis tersebut.

“ Pendaftarannya sudah mulai bulan Agustus.” Katanya.

Guna berebut posisi kepala dinas, sejumlah pejabat ikut mendaftarkan diri dan sudah dilakukan Fit And Proper Test oleh Tim Panitia Seleksi.

Untuk posisi Kepala Dinas Dukcapil, yang ikut seleksi adalah H.Mutawalli yang saat ini menjadi Kepala Bagian Hukum, HL.Ridwan Makruf yang saat ini menjadi Camat Praya dan Baiq Anita Nindia yang saat ini menjadi Sekdis Dukcapil.

Sementara itu, untuk posisi Kadi Koperasi Dan UKM, pejabat yang bersaing adalah Sahidan yang saat ini menjadi Kabid di Dinas tersebut. Selain itu juga ada Sahri yang merupakan Camat Praya Tengah dan Ihsan yang saat ini menjadi Kabag Ekonomi serta Lalu Wireningsun yang saat ini menjadi Camat Batu Keliang Utara.

“ Pansel sudah selesai melakukan tugasnya, tinggal menunggu hasilnya.” Ujar sekda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here