Beranda Publik Politik Bupati Suhaili Himbau Rayakan Tahun Baru Dengan Merenung

Bupati Suhaili Himbau Rayakan Tahun Baru Dengan Merenung

382
0
BERBAGI
Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Suhaili FT dan Lalu Pathul Bahri

Koresponden Koranmerah [Senin,24/12]


Bupati Lombok Tengah, Suhaili FT menghimbau kepada jajaran ASN dan warga Lombok Tengah untuk merayakan momentum pergantian tahun baru 2018-2019 dengan kegiatan positif.

Bupati menyatakan pergantian tahun baru sebagai sarana evaluasi dan perenungan apa saja capaian yang telah dilakukan selama tahun 2018.

” Tafakkur, merenung, evaluasi diri masing-masing di tempat ibadah. Kita evaluasi perjalanan hidup kita selama tahun 2018.” Ucap Bupati.

Untuk itu, Suhaili menginstruksikan jajaran ASN dan warga Lombok Tengah untuk datang ke masjid terdekat, misalnya di kota Praya di masjid Agung. Sekda juga diinstruksikan untuk mengirimkan kepada takmir masjid terkait himbauan untuk berdoa di masjid masjid masing masing.

Dia menyatakan perayaan pergantian tahun baru harus disesuikan dengan ketentuan norma agama dan dengan kegiatan yang bermamfaat.

” Kita memasukan tahun 2019 menurut cara kita dan bermamfaat, tidak usah ada hura hura.” Suhaili memberikan penekanan.

Namun demikian, Suhaili juga mempersilahkan untuk mengisi hari tahun baru bersama keluarga di tempat rekreasi guna menjalin keakraban dan silaturrahim antara kerabat dan tetangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here