Beranda Hukum Kriminal Polisi Sisir Kafe Dan Tempat Hiburan Malam di Gili Trawangan

Polisi Sisir Kafe Dan Tempat Hiburan Malam di Gili Trawangan

189
0
BERBAGI
Suasana razia Polres KLU di Gili Trawangan,29/12

Koresponden Koranmerah [Senin,31/12]


Jelang  pergantian tahun  baru 2019,Polres Lombok Utara melakukan operasi gabungan cipta kondisi dengan menyisir beberapa tempat hiburan malam yang diduga  rawan penyalahgunaan narkotika, (29/12).

Dalam operasi kali ini terjun Kabag Ops Polres Lombok Utara Kompol Parlindungan Gultom, S.Sos. Didampingi  Kasat Narkoba Iptu Remanto,S.H. bersama tim Opsnal narkoba dan  tim urkes Polres Lombok Utara serta personil Sabhara dari tiga gili.

Sekitar pukul 23:00 Wita, polisi langsung melakukan operasi dengan menyisir ke beberapa kafe di gili trawangan, salah satu yang menjadi target yakni caffe sama sama rengge. pasalnya kafe itu sedang yang melaksanakan party.

Dalam oprasi tersebut , tidak hanya dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan para pengunjung, namun kali ini juga secara langsung di lakukan tes urine kepada para pengunjung maupun karyawan caffe.

Kabag Ops Polres Lombok Ltara Kompol Parlindungan Gultom, S.Sos mengatakan adanya operasi tersebut tidak hanya di lakukan di Kabupaten Lombok Utara namun operasi cipta kondisi itu juga di lakukan serentak se-NTB menjelang tahun baru 2019.

” Berdasarkan dari hasil operasi dan setelah di  lakukan pemeriksaan dari barang bawaan tidak di temukan pengunjung yang membawa dan memiliki barang Narkotika.” Ungkap Kabag Ops.

Lebih lanjut Gultom menyatakan dari hasil tes urine yang di lakukan oleh tim urkes dari beberapa pengunjung maupun karyawan caffe tersebut pihaknya tidak menemukan  satu pun yang positif  mengkonsumsi narkotika.

” Dalam operasi gabungan cipta kondisi jelang tahun baru 2019 yang di lakukan itu berjalan kondusif tanpa mengganggu kenyamanan  pengunjung baik dari lokal maupun mancanegara  yang menikmati liburan di gili. ” Pungkas Gultom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here