Beranda Hukum Kriminal Patroli Malam Minggu, Polisi Amankan Sajam Dan Pencuri

Patroli Malam Minggu, Polisi Amankan Sajam Dan Pencuri

262
0
BERBAGI
Patroli Polres Sumbawa amankan 2 pencuri

Koresponden Koranmerah [Senin, 25/2]


Patroli rutin terus dilaksanakan Polres Sumbawa terlebih lagi saat malam Minggu tiba. Sat Sabhara Polres Sumbawa melaksanakan patroli di beberapa tempat yang menjadi tempat berkumpulnya para muda mudi seperti Taman Mangga, Taman Pahlawan, Taman Untir Ketimis,  Taman Genang Genis, dan Jalan Samota.

Tempat tempat tersebut terbilang tempat rawan kamtibmas. Dilakukan nya razia minuman keras, razia sajam, Narkoba dan membubarkan balap liar.

Dalam giat K2YD tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan senjata tajam berupa pedang dan panah kemudian  membawa pemiliknya ke Mako Polres guna pembinaan.

Selain itu 2 pelaku pencurian juga berhasil digelandang menuju mako polres Sumbawa karena kepergok warga saat akan mencuri 3 dus paku di gudang Harapan Baru.

“ Giat K2YD tetap dilaksanakan terlebih lagi di malam minggu yang tingkat kriminalitasnya meningkat, sasaran nya miras, sajam , narkoba dan balap liar. Ada beberapa yang digiring menuju Polres 2 di antaranya adalah pelaku pencurian yang berhasil kami evakuasi dari amukan massa.” ungkap Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Sabhara polres Sumbawa Iptu Mulyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here