Beranda Press Liris Tanggapi Hasil Survey Caleg DPR RI Nasdem, Relawan Suherman: Loteng Kulturnya Beda

Tanggapi Hasil Survey Caleg DPR RI Nasdem, Relawan Suherman: Loteng Kulturnya Beda

190
0
BERBAGI
Caleg DPR RI, L.M.Suherman Hidayat [kiri] dan Ketua Tim Relawan Lombok Tengah, Supardi

Koresponden Koranmerah [Selasa, 28/2]


Menurut hasil survey yang beredar di media tentang perolehan kursi DPR RI Partai Nasdem, Dapil NTB II Pulau Lombok, Partai Nasdem mendapatkan urutan Kursi ke -3 dari 20 Partai, akan tetapi proses dari survey tersebut menurut Ketua Relawan L.M. Suherman Hidayat, SH., Supardi menegaskan perjuangan masih belum berakhir dan masih banyak yang akan dilakukan untuk mengantarkan beliau di Senayan.

“Kami di tim Relawan L.M. Suherman Hidayat, SH, Calon Legislative Nomor urut 5 Partai Nasdem, bukannya meragukan hasil survey malahan kami merasa bersyukur atas hasil survey tersebut, sebab ada panduan kekuatan kami yang ada di Lombok Tengah untuk memperjuangkan beliau L.M Suherman Hidayat, tatkala belum ada hasil akhir, kami sangat optimis untuk mengantarkan beliau di DPR RI, dan kami yakin itu, hasil survey terbaru ini merupakan hasil yang tidak menentukan siapa pemenang di Partai Nasdem untuk pusat. Mental kami di Tim Relawan untuk L.M. Suherman Hidayat, bukan mental kerupuk, kami sudah di latih untuk menjadi petarung yang semangat juangnya tidak luntur hanya karena hasil survey atau indikator kemenangan lainnya,” tegas Supardi.

Sosok L.M. Suherman Hidayat, merupakan sosok yang optimis. L.M. Suherman Hidayat merupakan putra asli Lombok Tengah, muda dan energic, mempunyai karir yang bagus dan berpengalaman dalam bidang parlementer serta non parlementer, terbukti bahwa beliau sebagai tenaga ahli DPR RI, Komisaris Utama PT. Karya Utama, Direktur PT. Bima Asa Pojitama, serta Koordinator Wilayah NTB “Forum Santri Nusantara”.

“Kami tim Relawan optimis sebab beliau sosok yang optimis, muda serta energic, karena sosok beliau itulah kemudian menjadi contoh kami yang ada di Tim Relawannya di Lombok Tengah.” Jelas Supardi.

Selain itu, kultural masyarakat Lombok Tengah dalam mencari pemimpin tentu berbeda, sebab di Lombok Tengah sendiri, tingkat partisipasi pemilih tidak ditentukan berdasarkan indikator, survey dan lainnya.

” Kami tidak menghiraukan hasil survey, yang terpenting bagi kami adalah kami berjuang, tim relawan kami bersatu untuk menyentuh electoral yang pas. Untuk mewujudkan strategi yang akan kami terapkan di Lombok Tengah, tidak perlu dipersoalkan sebab kami ini warga Lombok Tengah, tentu kami memahami strategi yang pas, dan kita buktikan besok pada tanggal 17 April 2019, strategi siapa yang bisa memenangkan jagoannya di Lombok Tengah untuk DPR RI,”cetus Supardi.

Dengan semangat muda, L.M. Suherman Hidayat mempunyai visi yang jelas yakni dalam menyampaikan aspirasi rakyat, akan selalu menjunjung tinggi tradisi adat serta budaya untuk restorasi Indonesia,;

“Kebanyakan untuk DPR RI priode kemarin, banyak dari luar daerah yang kurang mengetahui tradisi, adat serta budaya yang ada di daerah Lombok khususnya, nah kami kira, sangat singkron dengan keadaan jika kita membangun NTB yang bersih, gemilang dengan menyinkronisasi dengan nilai adiluhur budaya dan adat yang sesuai, bukan berarti kami di Tim Relawan L.M. Suherman Hidayat mengangkat rasis, akan tetapi ini untuk kepentingan masyarakat di Daerah setempat,” jelas Ketua Tim Relawan Lombok Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here