Beranda Nasional Milenial Road Safety Festival Ajang Sadarkan Kaum Muda Tertib Berlalu Lintas

Milenial Road Safety Festival Ajang Sadarkan Kaum Muda Tertib Berlalu Lintas

146
0
BERBAGI
Suasana Milenial Road Safety yang digelar di Ex Bandara Selaparang Mataram

Koresponden Koranmerah [Minggu, 3/3]


Puncak Milenial Road Safety Festival di Kota Mataram hari ini, Minggu (3/3) dibanjiri oleh ribuan peserta yang hadir di lapangan ex Bandara Selaparang, Mataram. Dalam acara tersebut Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Achmat Juri, M,.Hum berpesan dalam yel-yel khusus untuk seluruh peserta, ‘Apakabar Millennial? Luar biasa, saya hebat, saya kuat, saya pemimpin masa depan’.

“Ini harus saya sampaikan, karena kami ini yang pasti akan digantikan oleh adik-adik semua, jadi adik-adik harus selamat, selamat menempuh masa depan,” ungkap Kapolda NTB dalam sambutannya di depan peserta  Millennial Road Safety Festival.

Kapolda NTB mengingatkan, tidak boleh ada pelanggaran lalulintas, tidak boleh ada kecelakaan lalulintas, karena keselamatan adalah kebutuhan bersama.

“Persiapkan diri kita semua ini supaya menjadi Pemimpin Daerah dan Pemimpin Nasional,” tambahnya.

Gelora kumandang deklarasi sebagai kaum millennial yang taat dan tertib dalam berlalulintas dipimpin oleh Kapolda NTB dan ditirukan oleh lautan peserta saat itu, Kapolda NTB mengatakan, kalau millennial apa yang harus kita lakukan? dan dijawab peserta millennial, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan.

“Selamat menikmati acara Millennial Road Safety Festival di Mataram ini, semoga kita semua selamat untuk masa depan, dan kita berdoa NTB gemilang dan Indonesia gemilang,” tandas Kapolda NTB.

Kegiatan Millennial Road Safety Festival yang berlangsung di Lapangan Eks Bandara Selaparang, Mataram,  berhadiah doorprize, 5 unit sepeda motor, 10 unit Televisi, 5 paket Bea Siswa, 2 paket Umroh, 15 Dispenser.

Para peserta dihibur dengan atraksi kelincahan para Polisi Lalulintas dan Polwan dalam mengendarai sepeda motor besar yang mengundang decak kagum dari  puluhan ribu massa yang hadir. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here