Beranda Nasional Prabowo Umumkan Nama Calon Menteri, TKN Sebut Khayalan Prabowo Saja

Prabowo Umumkan Nama Calon Menteri, TKN Sebut Khayalan Prabowo Saja

279
0
BERBAGI
Jokowi/Net

Editorial Koranmerah [Jumat, 12/4]


Calon Presiden Prabowo sudah mengumumkan nama nama calon pembantunya atau menteri jika ia terpilih menjadi presiden pada tanggal 17 April 2017 mendatang. Ada 80 nama yang dirilis Prabowo saat Pidato Kebangsaan Indonesia Menang, di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4).

Menanggapi pengumuman nama menteri ini, sebelumnya Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf menyebut Prabowo akan malu jika ternyata kalah di Pilpres 2019.

“Apa kata dunia, jika 80 orang nama yang sudah diumumkan tersebut batal mendapatkan jabatan menteri? Malu kan?” kata anggota TKN Jokowi-Ma’ruf, Inas Nasrullah Zubir kepada wartawan, Rabu (10/4/2019). dilansir detik.com.

Dia menduga Prabowo sudah terlanjur banyak menjanjikan jabatan. Karena itu, kata Inas, Prabowo harus menyiapkan banyak kursi sebagai balas jasa.

“Mungkin, saking banyaknya yang dijanjikan jabatan, sehingga Prabowo harus menyediakan posisi yang banyak juga dan bisa jadi di setiap kementerian akan ada juga wakil mentri,” ujar Inas.

“Sehingga jumlah jabatan menteri/wakil menteri yang disediakan untuk koalisinya sebagai balas jasa adalah 68 posisi menteri/wakil menteri sedangkan 12 jabatan lagi di lembaga dan badan, tapi sayangnya semua itu ternyata masih khayalan Prabowo saja,” imbuh dia. demikian detik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here