Beranda Traveling dan Wisata Pemda Loteng Rayakan May Day di KEK Mandalika

Pemda Loteng Rayakan May Day di KEK Mandalika

165
0
BERBAGI
Bupati Lombok Tengah, Suhaili FT saat acara May Day di KEK Mandalika

Koresponden Koranmerah [Jumat, 03/5]


Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei, Pemda Lombok Tengah menggelar acara jalan santai di Pantai Senek, Kuta Mandalika, Jumat [03/5].

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah. Tidak hanya itu, kegiatan nii juga diiukti oleh belasan komunitas dari berbagai komunitas yang ada di Lombok Tengah yang tumpah ruah dalam kegiatan berlangsung tertib ini.

Terjun langsung dalam kegiatan ini, bupati, wakil bupati dan sekda bersama kepala SKPD Pemda Loteng.

Bupati Lombok Tengah, Suhaili FT dalam sambutannya menekan agar jajarannya semakin meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. Suhaili meminta ASN di Loteng mempunyai itikad dan semangat melayani, tidak berpangku tangan dan mudah mengeluh terhadap tugas sehari-hari sebagai abdi masyarakat yang dituntut bekerja maksimal oleh masyarakat.

Ketua DPD Golkar NTB ini juga berharap ASN tidak hanya mengeluh dan menuntut hak saja, tapi kewajiban pelayanan diabaikan.

” Menjadi ASN atau pekerja lainnya, Jangan hanya menuntut hak saja, Namun bagaimana kita berupaya untuk memberikan kewajiban kita sebagai abdi masyarakat,” kata Suhaili.

Suhaili juga menyatakan bahwa May Day adalah salah satu momentum bagi ASN untuk memperbaiki kinerja. Dia meminta ASN menjadikan May Day sebagai sarana untuk mengintrospkesi diri atas apa yang diperbuat selama ini untuk berpartisipasi dalam membangun Lombok Tengah menjadi lebih baik.

” Kita hadir dalam peringatan may day ini bukan untuk seremonial saja, namun mari kita merenung apakah kita sudah memberikan kewajiban kita kepada masyarakat,

Selain dalam rangka memperingati May Day, kegiatan ini juga diperuntukkan sebagai upaya Pemda guna terus meramaikan kawasan KEK Mandalika sehingga denyut pariwisata di Lombok Tengah terus dapat dirasakan oleh masyarakat dan wisatawan usai musibah gempa melanda.

Guna meramaikan acara ini juga, Pemda Loteng menyediakan Door Prize bagi peserta yang mengikuti jalan santai ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here