Beranda Nasional Fraksi PKS Teken Pansus Jiwasrayagate. Akan Lobi Seluruh Fraksi

Fraksi PKS Teken Pansus Jiwasrayagate. Akan Lobi Seluruh Fraksi

47
0
BERBAGI
Presiden PKS, Sohibul Iman saat Rakornas PKS 2019/Net

Editorial Koranmerah [Rabu, 15/1/2020]


Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI turut menyetujui pembentukan panitia khusus (Pansus) kasus dugaan korupsi PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini menyampaikan telah mengumpulkan seluruh anggotanya untuk menandatangani surat persetujuan pembentukan pansus Jiwasrayagate yang nantinya akan diserahkan ke meja pimpinan.

“Hari ini kami pimpinan fraksi PKS mengumpulkan seluruh anggota yang ada di Jakarta untuk menandatangani pansus ini,” ucap Jazuli di Ruang Rapat F-PKS, Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Rabu (16/1).

Setelah menandatangani surat persetujuan pembentukan pansus Jiwasrayagate, PKS akan melobi seluruh fraksi di DPR RI untuk ikut menyetujui adanya pansus tersebut.

“Kami akan roadshow kepada fraksi lain akan menyentuh pimpinan mereka untuk mengajak bersama memperjuangkan kepentingan rakyat ini,” katanya.

Insya Allah kami akan datang ke PAN, Demokrat, Gerindra dan fraksi lain. Mudah-mudahan mohon doa semuanya semua fraksi setuju untuk membela kepentingan rakyat ini,” tandasnya.


Sumber: Kantor Berita Politik Rmol.ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here