Beranda Hukum Kriminal Kronologi Penemuan Orok Bayi di Desa Loyok, Sikur. Perbuatan Siapa ?

Kronologi Penemuan Orok Bayi di Desa Loyok, Sikur. Perbuatan Siapa ?

0
BERBAGI
Polisi saat mengidentifikasi pembuangan bayi di Dusun Wengkang Desa Loyok Kecamatan Sikur, [30/11]

Koresponden Koranmerah [Minggu, 12/2]


Warga Dusun Wengkang Desa Loyok Kecamatan Sikur digegerkan dengan penemuan orok bayi yang sudah dalam keadaan meninggal dunia di pinggir jalan. Praktis peristiwa ini menyita perhatian masyarakat setempat. Peristiwa ini terjadi pada pukul 12.30 wita [30/11].

Mendapatkan sesuatu yang tidak lazim di pinggir jalan, warga kemudian melaporkan hal ini ke pemerintah desa yang kemudian berangkat ke Polsek Sikur untuk melaporkan kejadian yang sontak menjadi buah bibir masyarakat setempat.

” Kejadian penemuan orok bayi di Dusun Wengkang Desa Loyok memang benar adanya, karena laporan warga yang salah satunya adalah Kepala Dusun Lelupi Desa Loyok, Rustam memang sudah masuk ke Polsek Sikur.” Disampaikan Kasubbag Humas, IPTU I Made Tista.

Mendapatkan laporan warga, Kanit Reskrim, Kanit Binmas dan dua personel Polsek Sikur segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan kemudian membawa orok bayi yang sudah tidak bernyawa itu ke Puskesmas Sikur guna dilakukan visum untuk mengetahui informasi-informasi yang dibutuhkan lebih lanjut.

Sejauh ini, pihak Puskesmas atau Rumah Sakit masih  belum bisa merinci hasil visum yang dilakukan pihak Puskesmas Sikur.

” Sementara terkait siapa pelaku pembuangan orok bayi yang ditemukan di pinggir jalan yang dekat dengan area persawahan warga tersebut masih dalam pencarian pihak kepolisian.” Pungkas Tista.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here