Beranda Publik Politik Bupati Lombok Utara Kerjasama dengan Direktur GTPM Kemenag RI

Bupati Lombok Utara Kerjasama dengan Direktur GTPM Kemenag RI

0
BERBAGI
Bupati Lombok Tengah,Najmul Ahyar,melakukan penandatanganan kerjasama dengan Direktur GTPM Kemenag RI

koresponden koranmerah(01/02/08)

Bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar SH MH menandatangani MoU kerja sama. Adapun kerja sama yang dilakukan pada aspek strategi pengembangan kompetensi guru dan tenaga kependidikan dan pengembangan usaha mandiri madrasah di ruang kerja Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah (GTPM) Kemenag RI di Jakarta Pusat (31/1).

Adapun kerja sama yang disepakati itu meliputi ruang lingkup pelatihan wirausaha dan pemberian modal usaha bagi wirausaha potensial, piloting dan diseminasi PKB, penyedian modul pelatihan, pendampingan dan penyediaan tenaga ahli, serta publikasi capaian program dan pemberian penghargaan.

Tujuan dan maksud dari kerja sama ini adalah, untuk meningkatkan kompetensi guru, tenaga kependidikan, dan pengelola madrasah, serta menciptakan model kerja sama strategis antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara dan Kemenag dalam pengembangan kompetensi wirausaha untuk mendukung kemandirian madrasah.

Dalam perjanjian kerja sama itu disepakati selama berlaku lima tahun dari ditandatangani perjanjian kerja sama antara Pemda Lombok Utara dengan Direktorat GTPM Kemenag RI.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here