Beranda Publik Politik 16 Penjabat Kades di Loteng Dilantik. Ini Daftarnya

16 Penjabat Kades di Loteng Dilantik. Ini Daftarnya

0
BERBAGI
Wakil Bupati Loteng, lalu Pathul Bahri saat melantik 16 penjabat kades

Koresponden Koranmerah [Senin, 30/12]


16 Penjabat Kepala Desa di Lombok Tengah hari ini dilantik oleh Wakil Bupati Lombok Tengah. Pelantikan berlangsung di Rupatama Tastura 1 Kantor Bupati Loteng, Senin [30/12].

16 Penjabat di 16 Desa ini diambil sumpah janjinya oleh Lalu Pathul Bahri untuk mengisi kekosongan kepala desa pasca berakhirnya masa jabatan Kades Depinitif per Desember ini.

Mereka adalah Naim untuk Kades Gapura menggantikan Rudi, Samsudin Kades Pengengat menggantikan Moh.Nurhartawan, Satria kades Mertak menggantikan Bangun, Misbahul Haram kades Banyu Urip menggantikan Mustajab, Lalu Syaharudin kades Bonder menggantika Lalu Hamzan, Sadirun Anwar untuk kades Mangkung menggantikan Lalu Samsul Rijal, Lalu Ramdhan Kades Beleka menggantikan Kasrim Usman,

Selanjutnya Juherman kades Bilelando menggantikan Ramayadi, Suparman kades Jurang Jaler menggantikan Mansur, Sahri untuk kades Beraim menggantikan Habib, Supari Kades Pendem menggantikan Lalu Akhmad, Lalu Wiraningsun Kades karang sidemen menggantikan Sanah, Sihabudin kades Sepakek menggantikan Mustakim, Lalu Jayadi kades Jelantik menggantikan Mahsun dan Rumetan Kades Montong Sapah menggantikan Adim.

Kepala Desa dari unsur ASN yang dilantik hari ini nantinya akan menjabat hingga ada kades depinitif yang dijadwalkan pada tahun 2020 akan dilakukan Pilkades serentak di 16 desa itu.

Wakil Bupati mengharapkan penjabat kades ini segera bersosialisasi dengan perangkat dan masyarakat desa setempat untuk mempercepat proses pemindahan kepemimpinan. Wabup juga memberikan instruksi agar pelaksanaan Pilkades nanti berjalan dengan aman damai.

” Para kepala desa yang dilantik hari ini semoga dapat menjalankan aman dengan baik di desa penempatan masing masing,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here