Beranda Publik Politik Pilkada Loteng: AHZ Beberkan Ada Tiga Nama Kandidat Pendamping. Ini Syaratnya

Pilkada Loteng: AHZ Beberkan Ada Tiga Nama Kandidat Pendamping. Ini Syaratnya

0
BERBAGI
Ahmad Ziadi [AHZ] saat memberikan arahan dalam acara Kamp Literasi di Aiq Bukak Batu Keliang Utara

Koresponden Koranmerah [Kamis, 2/1/2020]


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lombok Tengah, Ahmad Ziadi atau yang akrab disapa AHZ menegaskan kesiapannya untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati pada Pilkada Lombok Tengah 2020. Hal itu disampaikannya pada awak media pada acara Kemah Bakti Keluarga Besar Himpunan Generasi Muda (HGM) Lombok Tengah (31/12) di Desa Aiq Bukak.

Di hadapan para peserta acara, AHZ menyampaikan bahwa hajatannya untuk maju sebagai Calon Bupati Lombok Tengah periode yang akan datang sudah final. Hal itu diungkapkannya setelah mendapatkan pertanyaan dari salah satu peserta acara, Salman Al-Farisi saat sesi tanya jawab dalam acara tersebut.

“Saya sudah final akan maju, sebagai bentuk keseriusan dan komitmen saya untuk maju di Pilkada sebagai calon Bupati Lombok Tengah, saya sudah membangun komunikasi dengan beberapa partai politik, membentuk tim sampai pada menjaring beberapa figur yang bakal menjadi pendamping saya nantinya sebagai Calon Wakil Bupati”. Jawab AHZ

Tak sampai disitu, ketika sesi tanya jawab berlangsung, pemuda mulai lebih tajam menanyakan siapa yang akan menjadi pendamping AHZ yang juga sebagai DPC Partai Demokrat dan Ketua Karang Taruna Provinsi tersebut.

“Saat ini tentu belum bisa diputuskan, karena komunikasi dengan partai politik masih berjalan tapi setidaknya sudah mengerucut ke tiga nama dan nama-nama itu tidak bisa saya sampaikan disini, nanti ada saatnya”

Untuk diketahui, tiga figur Calon Wakil Bupati yang sudah dikantongi AHZ, adalah hasil komunikasi lanjutan setelah sekian lama didiskusikan, baik itu dengan internalnya di Partai Demokrat, Tim maupun dengan beberapa tokoh lainnya dan saat dikonfirmasi awak media AHZ menjelaskan bahwa figur Calon Wakil Bupati yang potensi dampingi dirinya di Pilkada nanti, tidak sebatas kader parpol, tetapi  juga berasal dari figur non kader parpol.

AHZ sangat terbuka dalam menjalin komunikasi untuk para Balon Wakil Bupati. Hanya saja saat ini nama-nama tersebut belum bisa dibuka dan memilih merahasiakannya. “Nama-nama Bakal Calon Wakil belum bisa saya sebutkan. Tetapi prinsipnya, tiga nama ini sudah siap berpasangan dengan kita di Pilkada nanti”. tandasnya.

“Kita juga sedang menunggu hasil survei popularitas dan elektabilitas kandidat, itu akan kita jadikan pertimbangan dalam memilih calon wakil nantinya. Yang terpenting adalah, Saya dan Wakil nantinya bersatu karena satu tujuan, itu saja!” Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here