Beranda Publik Politik Wabup Jadi Ketua DPC PKB Loteng?. Pelita: Sudah Ada Dikantong Saya

Wabup Jadi Ketua DPC PKB Loteng?. Pelita: Sudah Ada Dikantong Saya

505
0
BERBAGI
Fraksi PKB NTB, Lalu Pelita Putra

Koresponden Koranmerah ( Kamis, 19/7)


Ketua DPC Lombok Tengah hingga saat ini masih lowong pasca demisionernya Burhanuddin sebagai ketua sebelumnya. Nama yang kuat muncul dan menjadi desas desus sebagai penggantinya adalah Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri.

Menanggapi hal tersebut, Pengurus DPW NTB sekaligus Dewan DPRD Propinsi NTB Fraksi PKB, Lalu Pelita Putra menyatakan sejauh ini pihaknya belum membahas soal pergantian ketua DPC PKB NTB.

“ Kita masih sibuk mengurus pendaftaran caleg, ini harus clear dulu. Kalau itu, urusan gampang “ katanya usai deklarasi relawan Cinta Cak Imin di Alun Alun Tastura Lombok Tengah (19/7).

Munculnya Lalu Pathul Bahri menjadi kandidat kuat ketua DPC PKB Lombok Tengah mengundang tanya besar oleh para politisi di lombok tengah, mengingat yang bersangkutan notabene merupakan anggota partai gerindra. Pelita menyatakan sejauh ini semua pihak boleh mempunyai wacana, pun jika muncul nama Pathul maka hal tersebut sah saja. mengingat wabup loteng itu merupakan ketua NU Lombok Tengah. Ia juga dulu pernah menjadi kader PKB.

“ Saya kira itu pendapat. boleh saja, siapa saja boleh mencalonkan diri menjadi ketua DPC PKB lombok tengah.” kata mantan dewan lombok tengah ini.

Ditanya soal kapan akan dilakukan musyawarah daerah (Musda) untuk pergantian ketua DPC PKB Lombok Tengah, Pelita belum bisa memastikan. DPW akan melakukan Musda setelah Daftar Calon Tetap (DCT) Calon legislatif PKB ditetapkan oleh KPU.

“ Yang jelas, calon itu sudah ada dikantong saya. tapi belum saya keluarkan.”seloroh pria asal Mangkung itu sambil tertawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here