Beranda Hukum Kriminal Polisi Bantah Wanita Yang Ditebas Suami Saat ‘Adu Panco’ Dengan Selingkuhan Tewas

Polisi Bantah Wanita Yang Ditebas Suami Saat ‘Adu Panco’ Dengan Selingkuhan Tewas

0
BERBAGI
Kapolsek Alas Kompol Nurdin saat menjenguk SU di rumah sakit

Koresponden [Selasa, 14/1/2020]


SU wanita 27 Tahun warga desa Pulau Bungin Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa yang di tebas usai dipergoki selingkuh oleh suaminya sudah diperbolehkan pulang kerumah setelah beberapa hari melalui perawatan intensif di RSUD Sumbawa

Dimana dirawat akibat luka di pergelangan tangannya. Hal ini sekaligus membantah berita bahwa SU meninggal karena penebasan tersebut.

Kapolsek Alas Kompol Nurdin bahkan langsung mendatangi SU di rumah sakit untuk memastikan kondisi terkini. Nurdin kemudian menyatakan bahwa berita meninggalnya SU adalah hoax.

“SU diperbolehkan pulang hari ini setelah melalui perawatan intensif dan saat ini telah membaik meskipun harus kehilangan jari tangan nya. Untuk berita yang menyatakan SU telah meninggal dunia itu Hoax.” ungkapnya.

Selain menyatakan berita meninggalnya SU sebagai Hoax Kapolsek Alas juga menerangkan bahwa belum ada laporan resmi dari pihak keluarga terkait yang dilakukan NP yang merupakan suami SU setelah murka dan menebas tangan SU usai berhubungan intim dengan selingkuhan nya.

“Belum ada laporan resmi dari pihak SU mengenai penebasan yang dilakukan suaminya hingga saat ini.” singkatnya.

Belakangan di ketahui CW yang merupakan selingkuhan SU telah diamankan di Mako Polres Sumbawa dan saat ini sedang di tangani oleh Unit PPA Polres Sumbawa. SU dan CW diketahui sudah melakukan hubungan intim sebanyak 6 kali, dan akhirnya kepergok saat mereka tidak menyadari bahwa NP sedang berada dirumah dan mengira NP sudah pergi melaut, ketika NP mengamuk CW berhasil lari kabur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here