Beranda Publik Politik Reses, Muhdan Fokus Soal Kebutuhan Petani

Reses, Muhdan Fokus Soal Kebutuhan Petani

0
BERBAGI
Reses DPRD Lombok Tengah, Muhdan
Koresponden Koranmerah.com

Seluruh anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah saat ini tengah melaksanakan kegiatan reses. Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah dari fraksi Gerindra H. Muhdan Rum melaksanakan reses dikampungnya sendiri di Desa Prai Meke, Kecamatan Praya Tengah.
Di tempat ini, Muhdan berjanji akan memprioritaskan kebutuhan petani. “Apa yang menjadi kebutuhan petani kami akan penuhi namun secara bertahap” kata Muhdan.
Muhdan Rum mengaku bahwa pada pelaksanaan reses kali ini dilakukan di enam titik namun saat ini sudah terealisasi di empat titik di Desa Prai Meke. Sementara titik lainnya akan dilaksanakan di Desa Pengadang mengingat untuk memaksimalisasi pemberdayaan sekitar dalam konteks pembinaan wilayah Dapil dan juga penjaringan yang produktif.
“Di empat titik yang sudah dilaksanakan kebanyakan keluhan masyarakat mengenai pupuk, kemudian masalah irigasi, lalu jalan setapak dan terakhir pemuda yang khawatir yang hanya menjadi penonton di KEK Mandalika,” kata Muhdan.
Menurut dia, penjaringan aspirasi di enam titik ini kemudian merupakan bagaimana mengakomidir keinginan masyarakat berusaha memenuhinya. Dimana tahun lalu yang belum terpenuhi dan kemudian sekarang terpenuhi.
“Saya juga kroscek dan mengontrol di desa supaya semua terhubung dan di bahas di musrembang dengan program apa yang sudah dianggarkan,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here