Beranda Traveling dan Wisata Poltekpar Lombok Gelar Semarak Ramadhan Aksi Dirangkaikan Nuzulul Qur’an

Poltekpar Lombok Gelar Semarak Ramadhan Aksi Dirangkaikan Nuzulul Qur’an

0
BERBAGI
Koresponden Koranmerahcom

Politeknik Pariwisata Lombok menggelar semarak Ramadhan Aksi yang dipadukan dengan perayaan Nuzulul Qur’an dan santunan anak yatim piatu di Masjid Jami’ Alhanif. Acara tersebut juga menampilkan ceramah dari Tuan Guru Haji Fakhrurrozi serta pembagian santunan kepada anak yatim.
Direktur Poltekpar Lombok, Dr. Ali Muhtasom, menjelaskan bahwa kegiatan semarak Ramadhan Aksi ini bertujuan sebagai wahana membangun akhlak antar pegawai dan jajaran Poltekpar Lombok. Selain itu, kegiatan ini juga dijadikan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan piatu di sekitar lingkungan Poltekpar Lombok.
“Kegiatan ini menjadi wahana mempererat tali silaturahmi di antara seluruh sivitas Poltekpar Lombok serta membangun dan mengabdi pada Nusa dan Bangsa,” ungkap Dr. Ali Muhtasom.
Dalam ceramahnya, Tuan Guru Haji Fakhrurrozi menyampaikan berbagai keistimewaan ibadah selama bulan Ramadhan, serta pentingnya memiliki Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari. “Semoga dengan membaca Al-Qur’an, kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ujarnya.
Setelah ceramah, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang turut hadir di Masjid Kampus. Kemudian, peserta Ramadhan Aksi bersama-sama membaca surat Yasin dan ayat-ayat pendek sebelum melaksanakan Salat Magrib dan buka puasa bersama.
Poltekpar Lombok juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menginformasikan bahwa pendaftaran Seleksi Bersama Politeknik Pariwisata (SBM Poltekpar) 2024 masih dibuka hingga 4 Mei 2024. Selain itu, Poltekpar Lombok juga memberikan beasiswa kepada mahasiswa kurang mampu dan berprestasi.
Dengan adanya kegiatan semarak Ramadhan Aksi ini, diharapkan Poltekpar Lombok dapat terus menjadi tempat yang berkontribusi dalam pembangunan akhlak dan pendidikan bagi masyarakat Lombok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here