Beranda Traveling dan Wisata Poltekpar Lombok Gelar Halal Bihalal: Membangun Kolaborasi Melalui Silaturahmi

Poltekpar Lombok Gelar Halal Bihalal: Membangun Kolaborasi Melalui Silaturahmi

0
BERBAGI
Koresponden Koranmerahcom

Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) menyelenggarakan acara Halal Bihalal di De Balen Soultan Hotel Poltekpar Lombok, hari ini Jumat 19 April 2024.
Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Direktur Poltekpar Dr. Ali Muhtasom Lombok, Kadis Pariwisata Lombok Tengah, perwakilan ITDC, Kades Puyung, serta civitas dan mahasiswa Poltekpar beserta mitra media di NTB.
Dengan tema “Membangun Kolaborasi Melalui Silaturahmi”, acara ini bertujuan untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan kerja sama di kalangan stakeholders pariwisata NTB. Dr. Ali Muhtasom dalam sambutannya menekankan pentingnya budaya kerja berahlak melalui kegiatan seperti Halal Bihalal ini.
“Halal Bihalal ini bukan hanya sekedar acara rutin, namun juga merupakan momen untuk membangun silaturahmi yang erat, mempererat ukhuwah islamiah, dan membangun kolaborasi yang kuat dalam mengembangkan pariwisata NTB,” ujar Dr. Ali Muhtasom.
Ia juga mengingatkan akan kontribusi yang harus diberikan oleh semua pihak dalam memajukan pariwisata NTB, terutama dalam konteks popularitasnya yang merambah ke dunia internasional.
Selain itu, Poltekpar Lombok juga mengumumkan bahwa mereka masih membuka pendaftaran untuk Seleksi Bersama Politeknik Pariwisata (SBM Poltekpar) tahun 2024 hingga 4 Mei 2024. Pendaftaran ini juga disertai dengan penawaran beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi namun kurang mampu secara finansial.
“Dengan penuh harap, kami mengajak lulusan SMA sederajat yang berminat untuk berkarier di industri pariwisata dan pemerintahan bidang pariwisata untuk memilih Poltekpar Lombok sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikan mereka,” tambah Dr. Ali Muhtasom.
Usai sambutan dari Direktur Poltekpar Lombok, acara dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh TGH. Safa’at Habib, memberikan sentuhan spiritual dalam rangka memperkokoh ikatan silaturahmi dan kebersamaan dalam memajukan pariwisata NTB.
Dengan semangat kolaborasi dan silaturahmi yang kuat, diharapkan pariwisata NTB akan terus berkembang dan memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here